Personal Internet Banking UOB & Syarat Serta Layanannya

Personal Internet Banking UOB & Syarat Serta Layanannya

Persyaratan Layanan personal internet banking uob – Halo temen-temen semua, kesempatan ini kita akan mengulas salah satu Internet Banking yang berada di Indonesia. Tentu sudah tidak asing lagi di telinga temen-temen semua yaitu internet Bank UOB.

Kemudian jika temen-temen lagi mencari info tentang syarat layanan personal internet banking UOB, seperti apa itu Personal Internet banking UOB, dan Persyaratan registrasi layanan personal internet banking. Nah artikel ini sangat cocok untuk menjawab semua pertanyaan temen-temen semua.

Apakah itu personal internet banking uob

apa itu Bank UOB. Bank UOB memiliki kepanjangan United Overseas Bank Limited, di persingkat sebagai UOB. Yaitu salah satu bank yang berada di Singapura.

Di Indonesia sendiri, Bank UOB ini Kantor Pusat yang berada di PT Bank UOB Indonesia UOB Plaza, Jl M.H. Thamrin No. 10 Jakarta Pusat 10230.

Dengan perkembangan jaman yang makin cepat, di saat ini layanan internet banking menjadi unggulan untuk nasabah bank. Tentu saja dengan alasan untuk keringanan yang di dapatkan dari layanan internet banking, dan tidak ingin ketinggal UOB Indonesia menjelaskan layanan internet banking.

UOB sebagai salah satu bank memiliki layanan internet banking yaitu UOB PIB. UOB Internet banking di kembangkan untuk mengatakan kenyamanan ke nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan yang mampu di laksanakan di mana dan kapan saja. Untuk mampu melakukan registrasi ada sayarat registrasi yang perlu di taati. Berikut ini akan di jelasakan berkenaan persyaratan dan langkah pendaftaran internet bankUOB.

Persyaratan Registrasi Layanan Personal Internet Banking UOB

  • Mempunyai minimum 1 produk Bank UOB Indonesia (Tabungan, Giro, Kartu Credit). Rekening deposito tidak bisa jadi persyaratan dalam pembukaan layanan PIB.
  • Sebagai nasabah perseorangan atau nasabah dengan type join akun OR
  • Kemudian anda harus memiliki nomor debet/kartu credit atau nomor rekening.
  • Selanjutnya anda harus memiliki nomor smartphone yang telah tercatat pada sistem Bank UOB Indonesia.
  • Mempunyai alamat e-mail yang telah tercatat pada mekanisme Bank UOB Indonesia. alamat e-mail di gunakan sebagai media penyampaian isu transaksi yang telah di laksanakan di PIB dan isu status transaksi itu.

Proses Registrasi personal internet bank UOB

  • Untuk nasabah yang ingin mampu menggunakan service internet banking, nasabah mampu melakukan registrasi lewat website www.uob.co.id dengan syarat yang telah di sebutkan di atas.
  • Penting di ingat, yakinkan alamat e-mail dan nomor telephone yang nasabah punyai telah tercatat pada sistem Bank UOB Indonesia.
  • Jika nasabah berasa belum melakukan registrasi alamat e-mail pada disaat pembukaan rekening atapun nomor HP yang nasabah gunakan disaat ini sudah berbeda, karena itu diharuskan untuk melakukan pembaharuan data dengan mendatangi kantor cabang UOB Indonesia paling dekat.
  • Alamat E-mail itu diharapkan untuk mengirim pemberitahuan status transaksi yang sudah Anda lakukan di PIB.
  • Terakhir anda perlu melewati proses verifikasi pada saat registrasi internet bank UOB, yakni sistem akan menyampaikan pesan SMS-OTP ke nomor HP nasabah yang terdaftar pada sistem bank. Ini dilaksanakan untuk pastikan jika memang benar -benar nasabah itu yang melakukan registrasi internet banking.

Penutup

Itu dia Syarat-syarat layanan personal internet banking uob. Seperti apakah itu Bank UOB, Persyaratan registrasinya, dan proses registrasi personal internet Bank. Terima kasih sudah baca artikel ini dan terima kasih telah berkunjung di web ini. Mudah-mudahan artikel dan web ini berguna untuk kawan-kawan semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.